Merk Tas Branded Terkece Tahun Ini – Saddle bag Dior

Merk Tas Branded

Tas merupakan item wajib yang dibawa wanita kemanapun ia melangkah. Dengan banyaknya populasi wanita di dunia ini, membuat para perusahaan tas saling bersaing untuk mendapat hari para wanita agar membeli tas buatannya. Membeli merk tas branded yang jelas asal-usulnya adalah keputusan tepat menghitung sebagai bentuk dari investasi menyenangkan dan bisa jadi merupakan paling trendi. Bila ingin dijual lagi, tas branded ini harganya akan tetap tinggi kok. Apalagi jika banyak peminatnya, wooow!!

Salah satu merk tas branded ialah Dior. Rumah mode Christian Dior merilis salah satu tas klasik mereka, Dior Saddle Bag,sangat booming di era 2000an karena dipakai oleh berbagai artis film. Tas yang dulu terkenal karena dipakai oleh Paris Hilton hingga Mischa Barton ini sekarang sedikit mengalami penyesuaian bagi wanita generasi millinnial yang serba instan tapi tetap kekinian. Dior, pada bulan maret 2018 baru saja merilis ulang tas yang sangat iconic. Tas yang dinamakan Saddle Bag ini dirindukan para peminat fashion. Saddle bag ini adalah tas kecil yang jadi favorit Paris Hilton, Carrie Bradshaw, Britney Spears dari tahun 2000. Saddle bag pertama didesain tahun 1999, ditahun tersebut juga merupakan debut perdana untuk koleksi Spring atau Summer.

Merk Tas Branded

Tas ini didesain di pada tahun 1999 oleh John Galiano sewaktu masih bekerja untuk Dior.Tas ini di perkenalkan di show koleksi Spring 2000. Dan faktanya, tas pertama yang Galiano rancang untuk Dior.Popularitasnya kemudian meroket’It Girl’ kala itu seperti Paris Hilton dan Mischa Barton menentengnya. Karena dibawa oleh para ‘It Girl’, saddle bag ini pun mendapat atribut ‘it bag.’ Secara visual, saddle bag berukuran kecil terlihat seperti ginjal manusia. Tapi dalam ukuran besar bentuknya mirip pelana kuda. Dan dengan ukuran yang ringkas, membawanya pun sangat mudah.

Baca Juga :  Tas Transparan Masa Kini, Model Tas Terbaru dan Harganya

Bagi kalian yang termasuk golongan fashion conscious. Tas saddle bag ini sangat diincar karena sudah 18 tahun tidak ada kabar beritanya. Mari kita putar ke tahun 2000 saat tas ini masih merupakan queen of bag in year. Kita bahkan belum berbicara mengenai desain terbaru saddle bag versi Maria Grazia Chiuri atau Kim Jones.Koleksi-koleksi saddle bag lama ini akhirnya muncul di banyak toko online preloved di Instagram, diincar banyak orang, di seluruh dunia, sehingga mudah sold out untuk sebuat tas kecil yang trendi. Vintage Saddle bag sebelum trend ini hanya 3 juta rupiah kini harganya meroket hingga 12 juta. Memang seperti hukum ekonomi, Saat permintaan meningkat, harga pun menjadi tinggi.

fenomena ini sebagian besar karena promosi dari peluncuran Dior saddle bag bulan Juli 2018 lalu. Dior bekerjasama dengan banyak influencer dari seluruh dunia untuk mem-promosikan tas saddle bag dengan foto otfit of the day. Pencarian Dior saddle bag bahkan tercatat naik 1000% di etsy.com (tujuan belanja vintage online terkenal).

Itulah tadi merk tas branded yang baru melaunching tas baru. Bagi Pembaca yang sudah memilikinya, ini saat yang tepat untuk mengeluarkan koleksi tas jenis ini dari lemari. Atau bila dulu tidak sempat memiliki tas dior jenis ini, belilah tas baru dari Dior dengan harga US$ 2.350 atau Rp 34 juta untuk tas dengan bordir monogram Dior atau US$ 6.000 atau Rp 87 juta untuk seri denim patchwork.Merk

Leave a Comment