Merk Tas Wanita Berikut Buatan Lokal tapi Mendunia

merk tas wanita

Sebagai aksesoris utama, tas tidak hanya berfungsi untuk menyimpan barang-barang kebutuhan pribadi saja, tas juga dipakai sebagai penunjang penampilan agar semakin percayadiri. Tas wanita memang memiliki model dan warna yang bermacam-macam dan bisa dipilih sesuai dengan kesukaan dan karakter kita masing-masing.

Tampil fashionable harus dengantas branded yang mahal? Tas branded bukan satu-satunya tas keren ah. Justru menggunakan tas lokal jauh lebih keren lho. Banyak tas wanita yang ternyata merek lokal bisa mendunia dan berkualitas. Tas local berikut ini tidak hanya terkenal karena memiliki kualitas bagus. Nah, untuk itu artikel ini akan membahas merk tas wanita yang local tapi mendunia tentu saja dengan kualitas yang bagus untuk membuatmu terlihat stylish.

  1. Doris Dorothea

Pasti pernah dengarkan merk tas kulit yang satu ini? Ternyata Doris Dorothea adalah brand tas Kulit Indonesia yang diperkenalkan di event luar Negeri. Tas kulit merk Doris Dorothea ini di desain untuk mempromosikan Indonesia sebagai exotic leather. Tas kulit Doris Dorothea ini dibuat khusus oleh tangan professional dan tentu saja pengerajin tradisional asli Indonesia. Untuk pemasaran produknya, Eropa dan Timur Tengah jadi konsumen lho. Tas kulit merk Doris Dorothea sudah masuk pusat perbelanjaan besar di Dubai, Turki, Oman, dan Eropa sejak tahun 2014, di tahun itu Doris Dorothea mulai debut pertama di Dubai. Brand lokal ini dikenal baik oleh banyak desainer sehingga banyak dijadik anak asesoris untuk melengkapi penampilan desainer. Jejeran butik dan brand besarbermitra dengan Doris Dorothea.

Siapa sih pemilik Doris Dorothea? Nama brand tas kulit ini mulai muncul sejak debutnya di tahun 2013-2014 lalu. Brand Doris Dorothea merupkan tas wanita yang yang hadir dari tangan pasangan suami istri Riza Assegaf dan Fara Shahab. Model dan kualitas tas kulit Doris Dorothea mampu bersaing dengan tas branded lain yang lebih dahulu hadir. Dengan desain premium yang dibuat dari kulit reptile, desain tas ini terlihat sangat elegan. Tidak heran kalau brand ini terkenal di luar negeri. Bahkan Doris Dorothea masuk sebagai salah satu brand di  New Yor Fashion Week. Untuk kalian yang suka charming look or formal look, kalian bisa membeli tas Doris Dorothea ini. Dijamin penampilanmu makin kece.

  1. Sabbatha

Baru dengar merk ini? Sabbatha adalah brand taskulit dari Indonesia yang juga sudah mendunia. Seperti Doris Dorothea, tas kulit ini di desainnya elegan. Brand fashion yang satu ini lahir dari tangan Sabbatha Lazuardi di Bali. Sabbatha adalah seorang seniman yang menciptakan Sabbatha bag. Hasil karya dan ketekunannya itu menjadikan Sabbatha bag go international. Kualitas dari tas ini sudah tidak diragukan lagi, lahir dari tangan seniman tentu saja produk ini bagus dengan desain ekskusif.  Tidak hanya kulit, sebagai seniman Sabbatha membuat tasnya dengan bahan lain seperti batu-batuan alami, ukiran tanduk rusa, tanduk kerbau, mutiara dan perak. Masuk pasaran Singapura, Seoul, Cape Town, Moscow, Cannes dan London,  harga sebuah tas Sabbatha kira-kira Rp. 9 juta hingga Rp. 20 juta. Fantastis!

  1. DOXOLOGY

merk tas wanita

Tas dengan desain minimalist dan elegant ini ciri khas Doxology. Terinspirasi dari Scandinavian Dessign concept, tas koleksi Doxology memang mengusung konsep kesederhanaan dan fungsionalitas.

Baca Juga :  5 Model Tas Wanita Terbaru Wajib Punya untuk Segala Outfit

Tas Doxology cocok untuk kamu yang suka tampil elegan. Tentunya tas Doxology terbuat dari bahan yang berkualitas dong. Sebagai salah satu brand lokal, Doxology patut dijadikan tas andalan kamu.

Nah itu tadi beberapa merk tas wanita yang lokal tapi bisa go international. Semoga terinspirasi ya girls!

Leave a Comment